3 Website Free Download Graphic Design

Graphic Design sangatlah dibutuhkan pada zaman ini, dengan adanya desain grafis kita bisa mengutarakan sebuah imajinasi dan kreatifitas kita dalam bentuk visual gambar, hal ini juga bisa dijadikan sebuah media promo sebuah produk atau yang lainnya manakala desain dan tampilan itu menarik.

Karena pada hakikatnya desain grafis ini merupakan sebuah perkembangan dari sebuah seni-seni atau karya seni tradisional yang dulu kita kenal dengan seni rupa dengan menggunakan alat yang tidak seperti sekarang yang serba modern melainkan menggunakan media kertas.


Namun kita juga tidak boleh melupakan sejarah dari seni rupa biar bagaimanapun karya seni rupa masih sangat dibutuhkan dan bahkan masih banyak peminatnya.

Desain Grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Bidang ini melibatkan proses komunikasi visual sehingga orang yang melihatnya mengerti maksud dan isi dari desain tersebut.

Namun di era sekarang ini banyak sekali desainner berlomba-lomba untuk membuat sebuah karya desain yang bagus dan menarik dengan menggunakan komputer dengan dibantu beberapa aplikasi yang sudah familiar di telinga kita, seperti : Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Ilustration dan yang lainnya.

Namun disini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai desain grafis akan tetapi saya akan memberikan sebuah alamat website yang bisa dijadikan referensi kita untuk membuat sebuah desain yang menarik dan tentunya berkulaitas.

www.vecteezy.com

Vecteezy merupakan sebuah website yang bagus untuk dijadikan sumber referensi untuk membuat desain grafis yang menarik dengan kualitas vektor yang bagus juga, jika anda mendownload desain di situs ini format yang digunakan biasanya menggunakan Adobe Ilustrator.

www.vecteezy.com

www.freepik.com

adalah sebuah situs web yang menyediakan berbagai macam desain yang bisa di download secara gratis.

www.freepik.com

https://all-free-download.com

Begitupun dengan situs web ini, kualitas desain dan tampilan menarik sehingga perlu dicoba untuk mengunjungi website ini.

https://all-free-download.com


Demikian coretan artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita untuk tetap belajar dan terus belajar terutama membuat desain grafis ini.



CETAK ATIKEL PDF
Reactions

Post a Comment

0 Comments